Sering Dipotret Diam-Diam, Rosa Meldianti Tebar Ancaman

Sering Dipotret Diam-Diam, Rosa Meldianti Tebar Ancaman
Rosa Meldianti keponakan Dewi Perssik. Foto Instagram

jpnn.com - Penyanyi dangdut Rosa Meldianti geram kerap difoto diam-diam oleh banyak orang. Oleh sebab itu, dirinya kini mengancam oknum-oknum yang kerap melakukan hal tersebut terhadapnya.

Lewat video di Instagram, keponakan Dewi Perssik itu menyampaikan keberatannya. Dia heran untuk apa orang-orang mengambil fotonya secara diam-diam saat bertemu di tempat umum.

"Jujur aku merasa risih, foto itu sebenarnya buat apa? Jangan-jangan foto itu untuk hal yang negatif," kata Rosa Meldianti, Selasa (4/6).

BACA JUGA: Ramai Tagar Boikot Rosa Meldianti di Instagram

Saking geramnya, pelantun SKU Sayangku itu berjanji bakal menindak tegas oknum yang ketahuan memotret dirinya diam-diam. Rosa Meldianti mengaku akan membanting handphone milik pelaku.

"Kalau ketemu Meldi lagi, jangan salahin aku kalau handphone kalian aku banting pas lihat kalian masih ambil foto dengan diam-diam. Ingat itu," cetus Meldi, sapaannya. (mg3/jpnn)


Penyanyi dangdut Rosa Meldianti geram kerap difoto diam-diam oleh banyak orang. Oleh sebab itu, dirinya kini mengancam oknum-oknum yang kerap melakukan hal tersebut terhadapnya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News