Sering Mati Langkah, Greysia Polii / Apriyani Rahayu Kandas di Babak Pertama BAC 2019

Sering Mati Langkah, Greysia Polii / Apriyani Rahayu Kandas di Babak Pertama BAC 2019
Apriyani Rahayu (kiri) dan Greysia Polii. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, WUHAN - Ganda putri terbaik Indonesia Greysia Polii / Apriyani Rahayu gagal menahan laju wakil tuan rumah, Li Wenmei / Zheng Yu di babak pertama Badminton Asia Championships atau BAC 2019.

Peringkat lima dunia ini kalah dari Li / Zheng dengan skor 12-21, 17-21 di Wuhan Sports Center, Rabu (24/4) sore WIB. Penampilan Greysia / Apriyani memang tak seperti biasanya, mereka tak bisa mengantisipasi pengembalian-pengembalian lawan dan sering mati langkah.

"Memang lawan lebih siap, dari segi semuanya. Dibandingkan dengan pertemuan sebelumnya, mereka lebih siap," ungkap Greysia seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

(Baca Juga: Hanya 22 Menit! Minions Masuk 16 Besar BAC 2019)

Pada pertemuan sebelumnya di German Open 2019, Greysia / Apriyani menang straight game atas Li / Zheng dengan skor 21-16, 21-19. "Kali ini mereka lebih inisiatif nggak mau naikin bola dan tempo permainannya dipercepat, itu yang tidak kami antisipasi," beber Apriyani.

"Pada game kedua kami mau lebih cekatan, coba antisipasi. Namun, mereka balik lagi mempercepat permainan dan mengambil kesempatan, mereka lebih percaya diri dari kami. Sebetulnya beban karena lebih diunggulkan sih tidak ada, tetapi kami merasa ada tanggung jawab," ujar Greysia.(bi/jpnn)


Greysia Polii / Apriyani Rahayu gagal menahan laju wakil tuan rumah, Li Wenmei / Zheng Yu di babak pertama Badminton Asia Championships atau BAC 2019.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News