Australian Open

Setelah 14 Tahun, Venus pun Tersenyum

Setelah 14 Tahun, Venus pun Tersenyum
Venus Williams. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Penampilan dingin dari Venus Williams langsung berubah saat dia memastikan poin terakhir, untuk lolos ke semifinal Australian Open (AO) 2017.

Venus masuk ke venue Rod Laver Arena, Melbourne, Selasa (24/1) pagi WIB, dengan wajah supertegang. Giginya sama sekali tak kelihatan, benar-benar tak ada senyum. Berbeda dengan lawannya, Anastasia Pavlyuchenkova (Rusia) yang lebih tenang dan tampak percaya diri.

Saat match pertama perempat final putri AO 2017 hendak dimulai, Venus bahkan tiba-tiba tanpa pamit ke umpire, nyelonong masuk kembali ke lorong, sepertinya ke kamar kecil.

Namun saat laga berjalan, kakak dari Serena Williams itu tampak lebih meyakinkan dibanding Anastasia.

Pukulan-pukulan Venus lebih menyudutkan lawan. Petenis berusia 36 tahun itu bahkan lebih berani memainkan bola-bola rendah, yang taruhannya menyangkut di net atau membuat lawan kerepotan saat mengembalikan bola.

Setelah 14 Tahun, Venus pun Tersenyum

Venus Williams. Foto: Tennis Australia

Dua set langsung! Venus menyudahi perlawanan Anastasia dalam dua set langsung 6-4, 7-6 (tb.7-3). Venus menang dalam durasi satu jam 47 menit. Dalam match tersebut, petenis ranking 17 dunia (WTA) itu membukukan empat aces.

Penampilan dingin dari Venus Williams langsung berubah saat dia memastikan poin terakhir, untuk lolos ke semifinal Australian Open (AO) 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News