Setelah 79 Hari, Ousmane Dembele Kasih Like di Postingan Fan Barcelona

Setelah 79 Hari, Ousmane Dembele Kasih Like di Postingan Fan Barcelona
Ousmane Dembele. Foto: Sport

jpnn.com, PARIS - Operasi Barcelona untuk mendatangkan bintang muda Borussia Dortmund dan Timnas Prancis, Ousmane Dembele masih belum jelas akhirnya.

Namun, seorang fan Barca bernama William mulai yakin ada petunjuk pemain berusia 20 tahun itu segera berseragam Barcelona. William adalah seorang pemuda Prancis berusia 19 tahun. Dia tinggal di Paris, namun merupakan fan Barcelona.

William sangat aktif di Twitter. Sejak membuat akun lima tahun lalu, William sudah nge-tweet lebih dari 30.000 kali. Termasuk postingan soal Dembele.

Jadi begini. Pada 4 Juni lalu, William punya ide memposting hal yang mengacu kepada rumor ketertarikan tim kesayangannya kepada Dembele. Pesannya sederhana saja. @Dembouz jour (hari) 1," "@Dembouz jour 2," dan seterusnya.

Nah, Selasa (22/8) kemarin, seperti biasa dia menulis @Dembouz jour 79. Namun kali ini ada balasan dari akun resmi Dembele.

Setelah 79 Hari, Ousmane Dembele Kasih Like di Postingan Fan Barcelona

Memang cuma respons 'like'. Namun itu cukup membuat William terkejut. Dia pun tak ragu bahwa 'like' dari Dembele merupakan sinyal akan ke mana Dembele berlabuh di musim panas ini.

"Keinginan saya adalah Dembele datang ke Barcelona dan suatu malam saya punya ide itu. Sepertinya cara yang bagus untuk meyakinkan dia agar pindah ke Barca," kata William kepada Sport. (adk/jpnn)

Operasi Barcelona untuk mendatangkan bintang muda Borussia Dortmund dan Timnas Prancis, Ousmane Dembele masih belum jelas akhirnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News