Setelah di Android, WhatsApp Business Mulai Merambah ke iOS

Setelah di Android, WhatsApp Business Mulai Merambah ke iOS
Aplikasi WhatsApp Business. Foto: WABetaInfo

jpnn.com - WhatsApp Business telah memulai debutnya di Android. Kini, WhatsApp resmi meluncurkan aplikasi bisnis tersebut ke perangkat iOS.

Seperti dilansir Phone Arena, Kamis (21/3), kehadiran fitur baru tersebut diketahui oleh WABetaInfo yang melihat aplikasi di App Store. Sayangnya, aplikasi ini belum meluncur secara global, sehingga belum tersedia di seluruh negara.

BACA JUGA: WhatsApp Larang Pengguna Gunakan Aplikasi Modifikasi

Kabarnya, WhatsApp Business belum tersedia di Argentina, Brasil, Prancis, Paraguay, dan Meksiko. Bahkan aplikasi itu belum tersedia di Amerika Serikat.

Aplikasi memungkinkan mereka untuk berinteraksi dengan pelanggan lebih mudah. WhatsApp Bussines memanfaatkan metode otomatis, mengurutkan, dan membalas pesan.

Untuk menggunakan aplikasi WhatsApp Business, pengguna harus membuat profil bisnis terlebih dahulu untuk memberi pelanggan informasi seperti alamat tinggal, alamat email, dan situs web.

Aplikasi memungkinkan pengguna untuk mengatur pesan otomatis ketika mereka tidak dapat membalasnya. Pengguna juga akan bisa mengkostumisasi jawaban yang biasanya kerap ditanyakan pelanggan, dan ucapan salam untuk penggunanya. (mg9/jpnn)


WhatsApp Business telah memulai debutnya di Android. Kini, WhatsApp resmi meluncurkan aplikasi bisnis tersebut ke perangkat iOS.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News