Setelah ke Bali, Anang Boyong Keluarga ke Australia

Setelah ke Bali, Anang Boyong Keluarga ke Australia
Anang Hermansyah dan istrinya, Ashanty. FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com, BALI - Demi menyenangkan keluarganya, Anang Hermansyah memboyong keluarganya berlibur ke Bali. Bahkan untuk memberikan rasa nyaman, Anang sengaja menyewa satu bus pariwisata eksekutif.

Anang tidak hanya mengajak anak istrinya tapi juga para asisten rumah tangganya. Dengan menyewa bus, perjalanan dari Jember ke Bali pun tidak terasa. Arsy dan Arsya, anak Anang dari pernikahannya dengan‎ Ashanty, malah bisa tidur serta main leluasa di dalam bus.

‎Begitu sampai di Bali, Arsy langsung main pasir di pantai. Bocah imut dan lucu ini tampak sangat menikmati. Sementara Ashanty tidak pernah melewatkan tingkah lucu Arsy dengan mengunggah foto maupun videonya.

Menurut Ashanty, usai liburan di Bali, mereka akan bertolak ke Australia pada 29 Juni. "Insyaallah besok kami ke Australia. Kebetulan Mas Anang masih libur juga, jadi bisa lama-lama di sana," ujar Ashanty dalam infotainment, Rabu (28/6).

Ashanty menyebutkan, tiket ke Australia untuk tujuh orang itu sudah dipesan sejak tahun lalu. Tadinya bersama ibunya, tapi karena ‎sang bunda sudah meninggal, rencana itu pun batal. (esy/jpnn)


Demi menyenangkan keluarganya, Anang Hermansyah memboyong keluarganya berlibur ke Bali. Bahkan untuk memberikan rasa nyaman, Anang sengaja menyewa


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News