Setelah Majikan, Bu Rita Juga Laporkan Sang Suami

Setelah Majikan, Bu Rita Juga Laporkan Sang Suami
Kantor Markas Polsek Ternate. FOTO: Malut Post/JPNN.com

jpnn.com, TERNATE - Ada ada saja tingkah Rita (37) warga asal Manado, Sulawesi Utara (Sulut) ini. Bagaimana tidak, niatnya untuk melaporkan Non, sang majikan, malah suaminya Sarif (32) yang kena getahnya. Pihak kepolisian pun berusaha memediasi ketiganya untuk diselesaikan secara kekeluargaan.

Ceritanya, Rita yang bekerja di rumah Non di lingkungan Falajawa Dua Kelurahan Kayu Merah, Ternate Selatan ini bertandang ke Mapolsek Ternate Selatan, Senin (20/3). Maksud kedatangan Rita untuk mengadukan Non sang majikan ke Polisi lantaran diduga telah menganiayanya.

Setelah mendapat laporan tersebut, pihak kepolisian pun mendatangkan sang majikan ke Mapolsek bersama suami Rita yang juga bekerja di rumah Non.

Ketegangan pun sempat terjadi lantaran sang majikan dan pembantu ini terlibat adu mulut. Pihak kepolisian mencoba untuk menenangkan keduanya. Setelah beberapa saat kemudian, keduanya pun berdamai.

Bukannya persoalan ini telah selesai, akan tetapi malah berubah. Rita malah balik mengadukan sang suami yang diduga sering-sering menganiayanya.

Rita meminta agar dibuat pernyataan antara dirinya dengan suami agar sang suami tidak lagi menganiayanya.

“Ibu ini (Rita, red) meminta agar dibuat surat pernyataan antara dirinya dan suaminya agar sang suami tidak lagi memganiayaanya. Jadi, persoalan ini telah selesai dengan adanya pernyataan itu,” ujar Briptu Subli Malawat, anggota serse Polsek Ternate Selatan.(mg-03/jfr)


Ada ada saja tingkah Rita (37) warga asal Manado, Sulawesi Utara (Sulut) ini. Bagaimana tidak, niatnya untuk melaporkan Non, sang majikan, malah


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News