Setelah Persib, Samsul Arif Balik Lagi ke Klub Ini

Setelah Persib, Samsul Arif Balik Lagi ke Klub Ini
Samsul Arif. FOTO: Bandung Ekspres/Jawa Pos Group

jpnn.com - jpnn.com - Teka-teki klub baru eks striker Timnas Samsul Arif akhirnya terungkap. Pemain yang dikenal lincah dan cerdik itu, kini berbaju Persela Lamongan untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2017.

Samsul menandatangani kontrak dengan klub berjuluk laskar Joko Tingkir tersebut pada Senin (16/1) malam.

"Baru semalam tanda tangan kontrak. Sudah pasti saya balik lagi ke Persela," katanya, saat dihubungi Selasa (17/1) siang.

Menurut Samsul, keputusannya meninggalkan Persib karena tak masuk dalam proyeksi tim. Karena itu, dia langsung menyambut tawaran-tawaran dari beberapa klub.

"Setelah keluar dari Persib, tawaran banyak masuk. Saya pikir dan pertimbangkan semua dengan matang," terang dia.

Setelah beberapa pekan, tim yang paling serius terus menempel adalah Persela, klub yang pernah dibelanya pada ISL 2012-2013 lalu. Keluarganya juga mendukung karena selama ini, mereka tinggalnya di dekat Lamongan, Bojonegoro.

"Ya, ini realistis, keluarga mendukung. Anak istri tinggal di Bojonegoro, karena itu saya akhirnya terima," tutur Samsul.(dkk/jpnn)


Teka-teki klub baru eks striker Timnas Samsul Arif akhirnya terungkap. Pemain yang dikenal lincah dan cerdik itu, kini berbaju Persela Lamongan untuk


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News