Setelah SBY Ketemu Prabowo, Bu Mega sama SBY dong

Setelah SBY Ketemu Prabowo, Bu Mega sama SBY dong
Megawati Soekarnoputri. Foto: M. Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN) di DPR Yandri Susanto menilai pertemuan Prabowo Subianto dan Susilo Bambang Yudhoyono positif sebagai ajang silaturahmi sesama anak bangsa.

"Bagus juga, kalau selama ini Prabowo tidak bisa ketemu SBY, (sekarang) ini jadi kenyataan," kata Yandri di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (27/7).

Karena itu Yandri berharap setelah SBY-Prabowo, ada pertemuan-pertemuan lagi antartokoh bangsa yang selama ini seperti ada sekat untuk bisa bertemu. Misalnya pertemuan antara SBY dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Saya kira demi kemajuan bangsa, saya usul setelah Prabowo ketemu SBY, Bu Mega ketemu SBY atau SBY ketemu Bu Mega. Itu bagus juga," ujar anak buah Zulkifli Hasan di PAN ini.

Menurut dia, keberhasilan pertemuan antara Prabowo dan SBY nanti, bisa juga menular ke SBY dan Mega atau sebaliknya. "Kenapa Bu Mega dengan Pak SBY tidak mau ketemu. Jadi saya usul setelah ini ada pertemuan antara Bu Mega dengan Pak SBY," ujar anggota Komisi II DPR itu.

Seperti diketahui, SBY dan Prabowo akan bertemu di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Kamis (27/7) malam. (boy/jpnn)


Sekretaris Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN) di DPR Yandri Susanto menilai pertemuan Prabowo Subianto dan Susilo Bambang Yudhoyono positif sebagai


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News