Setelah Tiga Bulan Absen, Rian Kembali Latihan bersama Persebaya

Setelah Tiga Bulan Absen, Rian Kembali Latihan bersama Persebaya
Rachmat Irianto. Foto: jawapos

jpnn.com, SURABAYA - Kapten tim nasional (timnas) Indonesia U-19, Rachmat Irianto kembali bergabung setelah tiga bulan terakhir absen bersama Persebaya Surabaya.

Bergabungnya kembali bek muda Persebaya yang akrab disapa Rian tersebut tidak lepas dari liburnya Training Center (TC) timnas yang diarsiteki Indra Sjafri sejak Senin (20/6) hingga Senin (3/7).

Dengan demikian Rian dapat kembali berlatih dengan Persebaya selama libur tersebut mengingat Persebaya akan mulai berlatih kembali setelah Lebaran pada tanggal 29 Juni mendatang.

Kehadiran Rian sendiri sudah terlihat dalam sesi latihan Persebaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (GDS), satu hari sebelum latihan terakhir Persebaya, Rabu (21/6).

Latihan tersebut selain latihan pertama Rian bersama Persebaya juga jadi latihan perdana Rian bersama pelatih Angel Alfredo Vera yang masih terhitung tiga minggu membesut Persebaya.

Meski baru menjalani latihan dengan sang pelatih anyar, rupanya putra Bejo Sugiantoro tersebut langsung nyaman dengan menu latihan pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.

“Materi dari pelatih enak dan nyaman karena kita main diajarkan agar tidak kehilangan bola. Tetapi saya masih harus beradaptasi lagi karena masih sekali ini berlatih,” ujar sulung tiga saudara tersebut kepada Radar Surabaya.

Disinggung mengenai kembalinya ia bersama tim, Rian mengungkapkan bahwa ia sudah merasa rindu untuk kembali bergabung bersama Persebaya. Hal tersebut wajar mengingat dari awal kompetisi Liga 2 ia belum sekalipun turun untuk membela Persebaya karena harus berseragam timnas.

Kapten tim nasional (timnas) Indonesia U-19, Rachmat Irianto kembali bergabung setelah tiga bulan terakhir absen bersama Persebaya Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News