Senin, 24 Juli 2017 – 04:26 WIB

Setnov Disangka Korupsi, Golkar Tetap Konsisten Dukung Jokowi

Senin, 17 Juli 2017 – 22:49 WIB
Setnov Disangka Korupsi, Golkar Tetap Konsisten Dukung Jokowi - JPNN.COM

Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Golkar Setya Novanto dalam konferensi pers di Istana Negara. Foto: dokumen JPNN.Com

SHARES

jpnn.com, JAKARTA - Langkah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjerat Golkar Setya Novanto sebagai tersangka tak akan membuat Partai Golkar merubah haluan politiknya. Partai berlambang beringin hitam itu akan tetap konsisten mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurut Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham, partainya bahkan tetap akan mengusung Jokowi pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2019. Paslanya, hal itu sudah menjadi keputusan Golkar.

"Golkar tetap berkomitmen untuk mendukung Jokowi di Pilpres 2019. Tetap pada pendirian," kata Idrus usai pertemuan di rumah Setnov -panggilan akrab Novanto- di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/7).

Lebih lanjut Idrus menjelaskan, saat ini Setnov ada di Jakarta. Kondisi kesehatannya juga baik meski baru saja ditetapkan sebagai tersangka korupsi.

"Bung Setnov tetap ada dan masih sehat walafiat," sambung dia.

Selain itu, Idrus juga menegaskan partainya tak akan menggelar musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) untuk mengganti Setnov dari posisi ketua umum. "Saya tegaskan tidak ada Munaslub," tegasnya.(elf/JPG)

loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini