Setuju Jika Amien Rais dan Luhut Debat soal Reklamasi?

Setuju Jika Amien Rais dan Luhut Debat soal Reklamasi?
Amien Rais. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN) Muslim Ayub menyatakan dukungannya terhadap langkah Amien Rais yang getol menolak reklamasi Teluk Jakarta. Muslim siap memasok data jika Amien berdebat dengan Menko Maritim Luhut Panjaitan tentang reklamasi.

"Bukan hanya Pak Amien, saya juga menantang untuk adu data. Saya mendukung pendapat Pak Amien soal itu. Harus gentleman, jangan sesuka hati," kata Muslim di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (19/5).

Anggota Komisi III DPR itu menambahkan, sah-sah saja saja jika ada pihak yang ingin menantang Amien. Muslim memastikan mantan ketua umum PAN itu juga memegang dabat untuk berdebat soal reklamasi.

"Pak Amien sudah siap dengan data juga. Silakan, kalau memang Pak Luhut berani," tutur Muslim.

Menurutnya, jangan hanya karena reklamasi lantas pemerintah menghalalkan segala cara. Bahkan Rizal Ramli yang saat menjadi menteri koordinator maritim getol menolak reklamasi juga terdepak dari kabinet.

"Rizal Ramli diganti Luhut ada apa? Rizal itu menentang reklamasi maka diganti Luhut," katanya.(boy/jpnn)


Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN) Muslim Ayub menyatakan dukungannya terhadap langkah Amien Rais yang getol menolak reklamasi Teluk Jakarta.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News