SFC Butuh Bek Asing dan Gelandang Bertahan Lokal

SFC Butuh Bek Asing dan Gelandang Bertahan Lokal
Pemain Sriwijaya FC sedang latihan. Foto: Budiman/dok.JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC memastikan akan ambil bagian dalam transfer window Liga 1.

Mereka akan mencari tiga pemain baru. Dalam perekrutan nantinya, semua pemain yang akan menjadi bagian dari skuat tim berjuluk Laskar Wong Kito harus jalani tes medis.

Langkah ini diambil agar riwayat kesehatan pemain terdeteksi sejak dini.

"Baik pemain lokal maupun asing, semua harus jalani tes medis sebelum menjadi bagian dari skuat Sriwijaya FC. Ini agar kami tahu rekam medis setiap pemain," ungkap Sekretaris Tim Sriwijaya FC Ahmad Haris seperti dilansir Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Sriwijaya FC sebelumnya telah menyatakan akan aktif dalam bursa transfer window. Mereka melancarkan operasi untuk menguatkan benteng pertahanan dan lini tengah.

Tiga pemain senior dicari. Untuk belakang butuh lokal dan asing sementara gelandang bertahan, lowongan dibuka khusus lokal.

Kebutuhan tiga pemain ini mendesak menyusul pemain cedera setelah gabung tim. Bio Paulin dayang di awal Februari 2017 digadang-barang jadi penguat di benteng pertahanan malah sibuk memulihkan diri dari cedera meniscus.

Cedera dialami Bio saat perkuat Sriwijaya FC di laga pamungkas menyisihkan Grup D Piala Presiden 2017 melawan Borneo FC 19 februari di Bali.

Sriwijaya FC memastikan akan ambil bagian dalam transfer window Liga 1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News