Sheryl Sheinaf Betah di Kamar Mandi

Sheryl Sheinaf Betah di Kamar Mandi
FOTO: Fredrik Tarigan/JAWA POS

jpnn.com - SHERYL Sheinafia menyatakan sangat betah di rumah. Bila kegiatannya memang bisa dilakukan di rumah, dia akan lebih memilih di rumah saja ketimbang pergi. Misalnya saja, bertemu dengan teman-teman.  

"Aku orangnya homey banget. Cepet kangen sama kamar," ucap Sheryl. Dia mengungkapkan bahwa kamarnya sangat nyaman, apalagi kamar mandi. Sheryl dapat menghabiskan waktu berjam-jam hanya duduk di bathtub sambil mendengarkan lagu.
  
"Itu adalah ruangan inspirasi buat aku. Mendengarkan musik di kamar mandi itu bikin betah. Tanpa sadar, playlist-nya udah delapan kali keputar. Padahal, playlist-nya berisi 40 lagu," ungkapnya lantas tertawa renyah.
  
Kolam renang menjadi ruangan favoritnya di rumah. Tempat tersebut dianggap Sheryl sangat nyaman untuk kumpul-kumpul bersama teman. Jika teman-temannya mengajak dia pergi, sekadar nongkrong dan ngopi, Sheryl sering menawar. 

"Aku bilang ke temenku, udah ke rumahku aja. Nongkrongnya di sini. Di rumahku, ada juga kopi, dibuatin sama aku lagi," jelas Sheryl kemudian tertawa.
  
Kadang Sheryl akhirnya menerima ajakan teman-temannya untuk hang out. "Cuma, kalau mau ngajak, mereka yang harus jemput aku hehe...," katanya.
  
Sebab, di rumah Sheryl, tidak ada sopir yang stand by. Terlebih, mobil lebih banyak digunakan kakaknya. "Mau nyetir sendiri, belum boleh sama Mama. Jadi, kalau mau ngajak aku keluar, harus jemput ke sini," ujar penyanyi yang sangat dekat dengan keluarganya tersebut. (jan/c14/nda)


SHERYL Sheinafia menyatakan sangat betah di rumah. Bila kegiatannya memang bisa dilakukan di rumah, dia akan lebih memilih di rumah saja ketimbang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News