Si Bewok Bawa Rockets jadi Tim Paling Hot di NBA

Si Bewok Bawa Rockets jadi Tim Paling Hot di NBA
Bintang Rockets, James Harden (kanan) melewati adangan pemain Raptors, DeMar DeRozan. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Houston Rockets memetik kemenangan kedelapan beruntun di NBA musim ini. Bertandang ke markas Toronto Raptors, di Air Canada Centre, Toronto, Senin (9/1) pagi WIB, Rockets menang 129-122.

Duel dua tim papan atas NBA ini berlangsung ketat. Tuan rumah sempat mengamuk di kuarter pertama, 37-27. Namun Rockets pelan dan pasti terus mendekati poin Raptors.

Di kuarter terakhir, Rockets mengamuk, membalikkan keadaan, memimpin kuarter dengan 34-23, dan menang 129-122.

James Harden menjadi bintang di game ini dengan triple double, 40 poin, sebelas assist dan sepuluh rebound. ESPN melansir, triple double Harden ini merupakan yang ke-10 musim ini. Dalam kariernya, Si Bewok sudah mencatat 19 kali triple double.

Kemenangan atas Raptors ini membuat Rockets menjadi tim yang paling on fire, paling panas ketimbang 29 tim lainnya. Rockets telah membukukan delapan streak (kemenangan beruntun), terbaik di dua wilayah.

Sebelum mengalahkan Raptors ini, Harden Cs menang atas Orlando Magic, Oklahoma City Thunder, Wahington Wizards, New York Knicks, LA Clippers, Dallas Mavericks dan Phoenix Suns.

Delapan streak Rockets masih lebih baik ketimbang Atlanta Hawks (6 streak) atau dua pemimpin klasemen; Cleveland Cavaliers (Timur) satu streak atau Golden State Warriors (Barat) yang baru menderita kekalahan/L1

Di klasemen sementara Wilayah Barat, Rockets kini menempati posisi ketiga dengan 30 kali menang-sembilan kalah. Di atas Rockets masih ada San Antonio Spurs (30-7) dan pemuncak sementara Golden State Warriors (31-6).

Houston Rockets memetik kemenangan kedelapan beruntun di NBA musim ini. Bertandang ke markas Toronto Raptors, di Air Canada Centre, Toronto, Senin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News