Si Doel Ajak Kader Banteng Kompak Lawan Hoaks demi Jokowi - Ma'ruf

Si Doel Ajak Kader Banteng Kompak Lawan Hoaks demi Jokowi - Ma'ruf
Rano Karno dalam kampanye di Plaza Timur Senayan, Jakarta, Minggu (31/3). Foto: istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Gubernur Banten Rano Karno mengajak seluruh kader PDI Perjuangan untuk bergerak bersama memenangkan partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu di Pemilu Legislatif (Pileg) 2019. Karena itu Rano mengharapkan sesama kader PDIP kompak dan solid memenangkan PDIP dan duet Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (Jokowi - Ma’ruf).

Rano menyampaikan hal itu saat kampanye terbuka PDIP di Plaza Timur Senayan, Jakarta, Minggu (31/3). Politikus berlatar belakang aktor itu meminta kader PDIP gigih memerangi hoaks termasuk yang menyasar Jokowi - Ma’ruf sekaligus mengampanyekan pemilu damai.

"Sekitar sepuluh hari lagi masa tenang. Kasih tahu para tetangga kita, semua harus sepakat (damai, red). Semua siap?” ujar Rano yang langsung ditimpali suara kor ‘siap’ oleh ribuan kader partai berlambang kepala banteng itu.

Dalam kampanye yang dihadiri Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto itu Rano mengatakan, Jokowi - Ma’ruf akan melanjutkan keberhasilan pemerintah saat ini. Karena itu, Rano mengajak seluruh kader PDIP kompak memenangkan Jokowi - Ma’ruf.

"Insyaallah Pak Jokowi bersama KH Ma'ruf bisa melanjutkan pembangunan,” ujarnya dalam kampanye yang dihadiri sejumlah artis kondang simpatisan PDIP itu.(jpg/jpnn)


Mantan Gubernur Banten Rano Karno mengajak seluruh kader PDI Perjuangan untuk bergerak bersama memenangkan partai pimpinan Megawati itu dan Jokowi - Ma'ruf.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News