Siap Boyong Cristian Gonzales Demi Capai Target Juara

Siap Boyong Cristian Gonzales Demi Capai Target Juara
Cristian Gonzales. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Kalteng Putra FC akhirnya memutuskan memilih Kas Hartadi sebagai pelatih kepala untuk menghadapi Liga 2 (Divisi Utama).

Target juara Liga 2 dan lolos ke Liga 1, sebelumnya ISL, akan menjadi beban tersendiri.

Namun mantan pelatih Sriwijaya FC ini sudah mempersiapkan timnya. Bahkan, Hartadi berencana mengumpulkan beberapa pemain berpengalaman dan professional.

Tercatat Budi Sudarsono, Dian Agus, Mahyadi Panggabean, Usep Munandar dan Aang Suparlan menjadi target utama mereka.

Tak tanggung-tanggung, Kalteng Putra FC bisa saja menggaet mantan peman timnas Cristian Gonzales, untuk mewujudkan target CEO Kalteng Putra FC Agustiar Sabran itu.

“Target kami juara Liga 2. Sebab itu kami memilih Kas Hatadi sebagai pelatih kepala. Bahkan siap memboyong Cristian Gonzales, Maman Abdurahman dan beberapa pemain timnas,” ungkap agustiar Sabran kepada Radar Sampit (Jawa Pos Group), Minggu (22/1).

Agustiar menyebutkan Kalteng Putra FC harus memiliki skuat kuat dan mematikan. Mempunyai pemain berpengalaman, punya mental juara, rela berkorban, memiliki target dan mampu mewujudkan keinginan besar Laskar Isen Mulang untuk juara Liga 2 dan lolos ke Liga 1 tahun 2018 nanti.

“Pemain harus memiliki pengorbanan. Kami sudah sangat berusaha. Nanti akan menggelar seleksi di Solo. Kami mencari terbaik dari yang terbaik, supaya target tercapai,” pungkas Agustiar yang juga ketua DAD Kalteng ini.(daq)

 Kalteng Putra FC akhirnya memutuskan memilih Kas Hartadi sebagai pelatih kepala untuk menghadapi Liga 2 (Divisi Utama).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News