Selasa, 30 Mei 2017 – 18:06 WIB

Siap Jual Tanah dan Tambang untuk Maju Pilgub

Sabtu, 20 Mei 2017 – 00:12 WIB
Siap Jual Tanah dan Tambang untuk Maju Pilgub - JPNN.COM

Alzier Dianis Thabranie. Foto: Radar Lampung/dok.JPNN.com

SHARES

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - M Alzier Dianis Thabranie mengaku siap maju sebagai calon gubernur di PIlgub Lampung 2018 mendatang.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Lampung itu bahkan siap menjual aset-asetnya untuk modal maju pilkada.

”Saya jual aset untuk nyalon gubernur juga cukup. Aset saya dari mana saja, tanah, properti, tambang,” kata Alzier, seperti diberitakan Radar Lampung (Jawa Pos Group).

Karena cukup yakin dengan aset pribadinya yang tersebar di Pulau Sumatera, Jawa, dan Kalimantan, Alzier menegaskan, tidak memerlukan back up dari pengusaha.

Karena itu, dia menjamin, tidak akan tersandera kepentingan sekelompok orang dalam membangun Lampung.

”Nggak perlu cari-cari pengusaha, kita kan bukannya modal dengkul. Jadi nggak bakal tersandera kepentingan. Kita perkirakan Rp 150 miliar hingga Rp 200 miliar untuk pilgub. Tapi kita fleksibel aja lihat situasi. Siapa tahu, dengan uang Rp10 juta bisa terpilih jadi gubernur,” selorohnya.

Terpisah, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Lampung Imer Darius tidak menampik bahwa calon petahana akan mendompleng dana APBD untuk keperluan sosialisasinya.

”Itu yang namanya government campaign, itu adalah keniscayaan. Tapi, harus dalam koridor aturan yang benar. Misalnya, tidak boleh menggunakan dana bansos (bantuan sosial) sembarangan. Bansos hanya diberikan kepada orang-orang yang punya risiko sosial, nggak bisa sembarangan,” kata Imer, Rabu.

loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini