Siap Luncurkan Ponsel Edukasi

Siap Luncurkan Ponsel Edukasi
Siap Luncurkan Ponsel Edukasi
JAKARTA - PT Tiphone Mobile Indonesia luncurkan ponsel edukasi/ pendidikan pertama didunia. Ponsel qwerty seri T88 tersebut memuat konten pendidikan dari SMP dan SMA. Untuk tahap awal, T88 edukasi ditargetkan terjual sedikitnya 100 ribu unit.

"Ponsel kami adalah yang pertama di dunia," kata Presiden Komisaris PT Tiphone Mobile Indonesia dan pemilik ritel ponsel Telesindo Shop, Hengky Setiawan usai penerimaan penghargaan Museum Rekor Indonesia (Muri) sebagai vendor ponsel pendidikan pertama di Indonesia di FX Sudirman Jakarta, Rabu (9/6).

Pengusaha yang disebut sebagai ’Raja Voucher’ itu menjelaskan ponsel T88 edukasi diluncurkan karena makin banyaknya siswa-siswi Indonesia yang tidak lulus ujian sekolah. "Ponsel pendidikan berisi soal-soal update beserta jawabannya," kata Hengky. Meski berisi soal-soal pendidikan tetapi bukan untuk menyontek. Selain itu, ponsel yang dibanderol seharga Rp 700 ribuan tersebut diluncurkan untuk mencegah hal-hal buruk/ negatif terhadap dampak internet, dan menyeimbangkan fenomena pelajar yang familiar dengan ponsel qwerty.

Rencananya, lanjut Hengky, sebagai tahap awal pihaknya menargetkan terjual 100 ribu unit dan bundling dengan operator XL, Telkomsel, dan akhir tahun dengan Indosat. Berbeda dengan ponsel-ponsel Tiphone lainnya, T88 edukasi menyasar pada pelajar meskipun tidak menutup kemungkinan menyasar pada kalayak umum. "Orangtua bisa saja membeli untuk mengajarkan anak-anaknya giat belajar," harap Hengky.

JAKARTA - PT Tiphone Mobile Indonesia luncurkan ponsel edukasi/ pendidikan pertama didunia. Ponsel qwerty seri T88 tersebut memuat konten pendidikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News