Siap Presiden! Jokowi dan TKN Sudah Bahas Kabinet?

Siap Presiden! Jokowi dan TKN Sudah Bahas Kabinet?
Jokowi dan TKN berkumpul di kawasan Menteng, Minggu (28/4) malam. Foto: Twitter @sibogakologi

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) berkumpul dengan petahana di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/4) malam. Wakil Sekretaris TKN Verry Surya Hendrawan mengatakan, dalam pertemuan itu pihaknya tidak berbicara tentang perombakan kabinet kepada Jokowi.

Pembicaraan hanya berlangsung ringan sekaligus silaturahmi. "Terkait dengan isu perombakan kabinet dan sebagainya, tidak dibahas. Kami tidak membahas soal itu. Kami membahas lebih kepada luapan kegembiraan, luapan senang dan tenang karena proses pemilu sudah berlangsung aman dan damai, jujur dan adil. Dan sama-sama fokus kepada menunggu hasil keputusan dan ketetapan KPU," kata Verry saat dihubungi, Senin (29/4).

Dia menjelaskan, pertemuan dengan Jokowi hanya silaturahmi serta fokus mendinginkan suhu perpolitikan nasional. "Dan juga persiapan ibadah menjalankan ramadan yang akan jatuh beberapa hari mendatang," kata Verry.

(Baca Juga: Jokowi dan TKN Parodikan Salam Siap Presiden, Fadli Zon: Mereka Memang Dagelan)

Mengenai hasil real count yang sementara ini berjalan, Verry juga menjelaskannya bahwa pihaknya sangat mengapresiasi. Sebab, hasil real count sudah menunjukkan siapa pemenang di Pilpres 2019 ini.

"Kami merasa senang, bahagia, karena baik berdasarkan quick count maupun rekapitulasi internal, war room kami di TKN, maupun war room di beberapa partai politik Koalisi Indonesia Kerja, menyatakan paslon 01 memenangi Pemilu Pilpres 2019," pungkas dia. (tan/jpnn)


Video pertemuan Jokowi dan TKN di Menteng, Minggu (28/4) malam menjadi omongan di media sosial.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News