Siap-siap, Operasi Simpatik Jaya Digelar Mulai Besok

Siap-siap, Operasi Simpatik Jaya Digelar Mulai Besok
Ilustrasi. Foto dok JPG/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Polres Metro Bekasi mulai besok, 1 Maret akan menggelar Operasi Simpatik Jaya 2017 di sejumlah lokasi Kabupaten Bekasi hingga 21 Maret 2017.

Gelaran apel persiapan operasi simpatik jaya yang dipimpin AKBP Putu Putera di Mapolresta Bekasi, Cikarang Utara ini sudah dilakukan hari ini, Selasa (28/2).

Sekitar 500 personel akan diterjunkan selama pelaksanaan, terdiri dari jajaran Polres Metro Bekasi, Kodim 0509, Satpol PP, Brimod Detasemen D, dan anggota Dinas Perhubungan.

“Pada pelaksanaan Operasi Simpatik 2017 kali ini ada beberapa pelanggaran yang menjadi sasaran operasi adalah melawan arus, khususnya kendaraan roda dua, pelanggaran rambu lalu lintas dan pelanggaran batas kecepatan,” ujar Putu.

Dengan penegakan pada pelanggaran lalu lintas, terutama 3 hal di atas, pihaknya berharap tujuan operasi bisa tercapai.

Salah satunya meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu-lintas, meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu-lintas, menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan.

“Dan meningkatkan kepercayaan terhadap Polri dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalu-lintas, terakhir, terwujudnya Kamseltibcarlantas menjelang Hari Bhayangkara ke-70,” jelasnya.(lea/gob/jpnn)


Polres Metro Bekasi mulai besok, 1 Maret akan menggelar Operasi Simpatik Jaya 2017 di sejumlah lokasi Kabupaten Bekasi hingga 21 Maret 2017.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News