Siapa Gelandang Lokal Rekrutan Anyar Persib Bandung?

Siapa Gelandang Lokal Rekrutan Anyar Persib Bandung?
Djadjang Nurdjaman. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung ternyata belum menghentikan perburuan pemain. Salah satu pemain yang tengah dibidik adalah gelandang lokal.

Kepastian tersebut dilontarkan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman saat dihubungi, Selasa (28/3) malam.

Dia menegaskan, pemain lokal yang sudah melakukan pembicaraan dan menjalin kesepakatan itu bakal turut diperkenalkan dalam launching tim 2 April mendatang.

"Saya belum ingin menyebutkan namanya. Yang pasti pemain ini bisa di posisi mildfielder dan bisa di mana saja, ini yang saya cari dan dibutuhkan tim kami," katanya memberikan ciri-ciri pemain yang sudah menjalin kesepakatan tersebut.

Kehadiran pemain ini disebut menguntungkan Persib karena dia serba bisa dan memiliki kemampuan ditempatkan sebagai gelandang ataupun bek. Rumor menegaskan, bahwa pemain itu juga sudah paham betul permainan di Liga Indonesia.

"Dia lokal dan pernah main di Indonesia, kita tunggu saja semuanya 2 April nanti," ucap Djadjang mengelak memberikan penjelasan lebih panjang. (dkk/jpnn)


Persib Bandung ternyata belum menghentikan perburuan pemain. Salah satu pemain yang tengah dibidik adalah gelandang lokal.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News