Siapa Ketuk Pintu Rumah Rini si Janda Muda Jam 10 Malam?

Siapa Ketuk Pintu Rumah Rini si Janda Muda Jam 10 Malam?
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, TASIKMALAYA - Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Tasikmalaya, Jabar, hingga kemarin (26/7) belum berhasil membekuk pelaku penyerangan terhadap janda muda, Rini Sugiartini (35). Perburuan masih dilakukan.

Polisi mengaku belum mengantongi identitas dua orang berteregos yang menodongkan golok dan melukai leher ibu muda beranak tiga itu.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Gito SH mengatakan sampai saat ini polisi masih dalam pengembangan penyelidikan dan pengejaran terhadap dua pelaku yang menyerang korban di rumahnya.

Menurut Gito, ciri-ciri pelaku belum dikantonginya karena korban belum bisa dimintai keterangan. Kondisinya masih belum pulih.

Soal dugaan bahwa para penyerang Rini orang dekat korban, Gito masih melakukan pengembangan bukti-bukti termasuk saksi di lokasi kejadian.

“Nanti setelah ketangkap. Kita kan tidak boleh berandai-andai. Intinya sedang dalam pengembangan penyelidikan dan pengejaran,” ujar Gito saat dihubungi Radar Tasikmalaya (Jawa Pos Group) kemarin (26/7).

Termasuk, kata Gito, motifnya pelaku menyerang korban belum bisa dipastikan, apakah hanya menyerang korban saja atau ada dendam, belum bisa ditentukan.

Dalam kesempatan berbeda, Kepala Desa Padawaras Yayan Siswandi mengatakan Rini sudah dibawa pihak keluarga ke rumahnya di Kampung/Desa Padawaras dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soekardjo pada Selasa malam (25/7).

Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Tasikmalaya, Jabar, hingga kemarin (26/7) belum berhasil membekuk pelaku penyerangan terhadap janda muda, Rini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News