Siapa yang Diutus Jokowi Temui Prabowo - Sandi?

Siapa yang Diutus Jokowi Temui Prabowo - Sandi?
MENCOBLOS: Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana saat menggunakan hak pilih di TPS 08 Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (17/4). Foto: M Fathra Nazrul/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) Hasto Kristiyanto merahasiakan sosok yang diutus petahana untuk menemui Prabowo Subianto.

Meski begitu, Hasto menilai, langkah mantan Gubernur DKI Jakarta itu patut diapresiasi.

"Ya, bagus, komunikasi politik, jadi semua yang memberikan pernyataan yang menyejukkan, yang menentramkan, yang membangun persaudaraan," kata Hasto di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta Pusat, Jumat (19/4).

BACA JUGA : Prabowo Gelar Sujud Syukur, Kubu Jokowi Singgung Tensi Darah

Mengenai sosok siapa yang dikirim Jokowi, Hasto menjawab diplomatis. "Yang diutus bukan saya," kata dia sambil tertawa.

Calon Presiden (Capres) Joko Widodo alias Jokowi menyatakan persahabatannya dengan Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno tidak akan rusak oleh kontestasi politik. Capres petahana itu mengaku tetap menjaga tali silaturahmi dengan penantangnya di Pilpres 2019.

"Sudah sering saya sampaikan bahwa persahabatan dan tali silaturahmi kami semuanya, saya dan juga Pak Kiai Maruf Amin tidak akan putus dengan Pak Prabowo maupun Pak Sandi," ucap Jokowi dalam jumpa pers di sebuah restoran di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis petang (18/4).

BACA JUGA : Tampang Boyolali Bantu Suara Jokowi

Jokowi menyatakan persahabatannya dengan Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno tidak akan rusak oleh kontestasi politik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News