Siapkan Labfor untuk Ungkap Sebab Pasar Senen Terbakar

Siapkan Labfor untuk Ungkap Sebab Pasar Senen Terbakar
Tim Pemadam Kebakaran berupaya menjinakkan api di Pasar Senen, Jakarta Pusat, Kamis (19/1). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Polisi akan melakukan tes forensik untuk mencari penyebab kebakaran di Pasar Senen, Jakarta Pusat, Kamis (19/1) dini hari. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, tes forensik akan dilakukan setelah api benar-benar padam.

"Penyebab kebakaran itu nanti menunggu labfor (laboratorium forensik, red) dulu. Tapi menunggu apinya padam," kata Argo saat dikonfirmasi.

Saat ditanya apakah penyebab kebakaran adalah korsleting listrik, Argo belum mau menyimpulkannya. "Kami nunggu Labfor dulu ya. Kejadiannya kan baru saja," jelasnya.

Sementara Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Dwiyono mengatakan, api telah mengakibatkan sekitar sekitar 500 kios terbakar. Kios itu berada di blok I dan blok II.

"Dari laporan sementara 500 kios terbakar. Memang ada kesulitan pemadaman. Api diketahui merambat di lantai tiga atau bagian atas," kata Dwiyono di Pasar Senen.(mg4/jpnn)


Polisi akan melakukan tes forensik untuk mencari penyebab kebakaran di Pasar Senen, Jakarta Pusat, Kamis (19/1) dini hari. Kabid Humas Polda Metro


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News