Siapkan Mental, Film The Doll 2 Lebih Bikin Merinding

Siapkan Mental, Film The Doll 2 Lebih Bikin Merinding
Herjunot Ali dan Luna Maya saat menghadiri jumpa pers trailer film The Doll 2 di kantor Soraya Intercine kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5). FOTO: Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Film The Doll 2 garapan Hitmaker Studios bakal segera tayang 20 Juli di seluruh bioskop Indonesia. Film horror itu mengangkat kisah keluarga lain yang diteror sebuah boneka bernama Sabrina.

Sara Wijayanto mengatakan, sekuel film horror yang melibatkan dirinya ini lebih apik. Tak hanya dari segi cerita, namun juga penggarapannya.

"Beda keluarga, beda boneka, lebih terror, ada drama dan cintanya. Saya sudah lihat screeningnya meningkat sekali," kata Sara dalam gala premier The Doll 2, di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (15/7) malam.

Dalam The Doll pertama mengangkat kisah tragis dari keluarga Anya (Shandy Aulia) dan Daniel (Denny Sumargo).

Sementara The Doll 2 akan mengangkat kisah dari keluarga Meira (Luna Maya) dan Aldo (Herjunot Ali). Karena itu, keduanya memiliki kisah yang berbeda. Penonton pun tetap bisa memahami The Doll 2 bila belum menonton yang pertama.(Glo/JPK)


Film The Doll 2 garapan Hitmaker Studios bakal segera tayang 20 Juli di seluruh bioskop Indonesia. Film horror itu mengangkat kisah keluarga lain


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News