Sidang Ahok Kelar, Jalan RM Harsono Lancar

Sidang Ahok Kelar, Jalan RM Harsono Lancar
Suasana Jalan RM Harsono di dekat Kementerian Pertanian yang sebelumnya menjadi lokasi aksi massa pendukung dan penentang Basuki T Purnama, Selasa (17/1). Foto: Fandi Permana /JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Persidangan keenam atas Basuki T Purnama dalam perkara penodaan agama yang digelar di Auditorium Kementerian Pertanian, Selasa (17/1) telah selesai. Massa pendukung ataupun penentang gubernur DKI yang beken dipanggil dengan nama Ahok itu pun mulai membubarkan diri.

Akses jalan utama yakni Jalan RM Harsono yang semula ditutup untuk memisahkan kubu pendukung dan penolah Ahok sudah kembali dibuka. Masyarakat sekitar seperti ibu-ibu, anak-anak yang pulang dari sekolah pun sudah bisa melewati jalan penghubung antara Pejaten dan Ragunan itu.

Masyarakat sudah leluasa untuk berjalan setelah Jalan RM Harsono sempat ditutup dengan barikade kawat berduri. Arus kendaraan baik pribadi dan umum pun sudah bisa melewati jalan ini.

Sampai saat ini arus lalu lintas dari arah Pejaten menuju Ragunan maupun sebaliknya masih lancar. (mg5/JPNN)


Persidangan keenam atas Basuki T Purnama dalam perkara penodaan agama yang digelar di Auditorium Kementerian Pertanian, Selasa (17/1) telah selesai.


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News