Sidoarjo Dipilih Jadi Lokasi TC Perdana Timnas Putri U-16

Sidoarjo Dipilih Jadi Lokasi TC Perdana Timnas Putri U-16
Timnas Putri genjot latihan. Foto: pssi

jpnn.com, JAKARTA - Sidoarjo kembali dipilih sebagai lokasi training center (TC) timnas. Jika tahun lalu timnas U-16 di bawah polesan Fakhri Husaini yang menggelar TC di kota Udang, kali ini giliran timnas putri asuhan Rully Nere.

Latihan perdana Garuda Putri itu kemarin berlangsung di Stadion Jenggolo, Sidoarjo. Rencananya mereka akan melakukan TC di Sidoarjo hingga 24 Mei mendatang.

Dalam latihan perdana kemarin, total ada 37 pemain yang bergabung. Namun, jumlah itu bisa berkurang.

BACA JUGA: PSIM dan Persiba Paling Siap Lakoni Liga 2 2019

”Mungkin nanti akan kami rampingkan menjadi 26 atau 27 pemain,” tutur Rully. 

Nah, dari 26 pemain yang terpilih, masih akan dikerucutkan lagi menjadi 23 pemain. Dan 23 nama itu lah yang nantinya dipersiapkan untuk berlaga pada Piala AFF putri di Thailand pada 14-27 Agustus mendatang.   

Hanya, pada ajang Piala AFF putri tersebut, Rully enggan mengumbar target tinggi.

”Yang kami hadapi di Piala AFF nanti cukup berat. Salah satunya Myanmar yang memiliki kualitas bagus. Mereka juga sudah memiliki kompetisi sepak bola wanita. Kami lakukan yang terbaik saja,” ucap pelatih 61 tahun tersebut. (nia/bas)


Sidoarjo kembali dipilih sebagai lokasi training center (TC) timnas. Jika tahun lalu timnas U-16 di bawah polesan Fakhri Husaini yang menggelar TC di kota Udang, kali ini giliran timnas putri asuhan Rully Nere.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News