Sigi Wimala Suka Belanja Online

Sigi Wimala Suka Belanja Online
Sigi Wimala Suka Belanja Online
JAKARTA - Model cantik Sigi Wimala sedang kecanduan belanja barang secara online. Selain lebih mudah, pemain film Tentang Dia itu merasa lebih nyaman dan tidak perlu membuang banyak waktu.

Bahkan, sebagian besar kebutuhan rumah tangganya dibeli secara online di internet. Mulai sepatu hingga pakaian anak. "Aku juga pakai internet untuk transaksi, bayar tagihan, sampai beli barang," ungkap Sigi saat ditemui dalam acara Panasonic Zoom in Beauty di Plaza Sentral, Jakarta, kemarin (13/12).

Kata Sigi, kemajuan teknologi memunculkan banyaknya pasar-pasar online yang menawarkan berbagai kebutuhan barang. "Sekarang forum kayak Kaskus banyak banget. Bisa nyari barang macam-macam dari sana," tutur wanita kelahiran Jakarta, 21 Juni 1983, itu.

Belanja online, bagi Sigi, sangat cocok dengan karakternya yang tidak suka dengan keramaian. "Cocok banget buat aku yang antisosial ya. Enggak perlu ke mal, enggak suka berisik, terang, dan rame," ucap Sigi, lantas tertawa. "Cukup memilih barang yang kita suka, terus pesan barang, lalu transfer biayanya," tutur wanita 27 tahun tersebut.

JAKARTA - Model cantik Sigi Wimala sedang kecanduan belanja barang secara online. Selain lebih mudah, pemain film Tentang Dia itu merasa lebih nyaman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News