Simon Beri Skuatnya Program Latihan di Rumah Saat Libur Lebaran

Simon Beri Skuatnya Program Latihan di Rumah Saat Libur Lebaran
Simon McMenemy. Foto: radarsurabaya/jpg

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Bhayangkara FC tak bisa menjalani liburan hari raya Idulfitri dengan seenaknya sendiri. Mereka tetap harus menjalani latihan sendiri-sendiri di rumah meski sedang mendapatkan jatah rehat dari tim pelatih.

"Kami dan staf pelatih sudah menyiapkan program latihan untuk pemain selama liburan. Jadi ketika kami berkumpul lagi pemain sudah siap untuk pertandingan selanjutnya," kata pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy, dilansir situs klub, Sabtu (24/6).

Namun, dalam pernyataan tersebut tak dirinci apa saja pekerjaan rumah berupa latihan yang harus dikerjakan oleh para pemain tersebut. Tapi, dari penjelasan kiper Awan Setho Raharjo, latihan yagn diminta adalah minimal latihan fisik dan jaga kondisi 30- 60 menit setiap harinya.

"Diminta latihan tetap, lebih kejaga kondisi jadi tidak drop," ujar eks kiper timnas U-19 tersebut.

Menurutnya, pekerjaan rumah dari tim pelatih itu memang dibutuhkan oleh pemain sehingga kondisi tim milik korps kepolisian tersebut tak terlalu kendur saat kembali menjalani latihan, 29 Juni mendatang.

Usai Lebaran, Bhayangkara memang harus menjalani laga berat melawan tim yang baru saja menumbangkan Persib Bandung, Barito Putera di stadion patriot, Bekasi. Menang, bisa menjaga asa Bhayangkara FC untuk tetap di lima besar klasemen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017. (dkk/jpnn)


Pemain Bhayangkara FC tak bisa menjalani liburan hari raya Idulfitri dengan seenaknya sendiri. Mereka tetap harus menjalani latihan sendiri-sendiri


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News