Simon McMenemy Bakal Hentikan Rekor Tak Terkalahkan Persija

Simon McMenemy Bakal Hentikan Rekor Tak Terkalahkan Persija
Simon McMenemy. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy tak mau terlalu jemawa saat timnya menantang tuan rumah Persija Jakarta dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (29/7) nanti malam.

Menurutnya, meski di klasemen Bhayangkara FC lebih baik, tim Macan Kemayoran tetap layak diwaspadai karena sampai saat ini masih memegang rekor tak terkalahkan dalam jangka waktu yang panjang.

McMenemy menyebut Persija yang menjadi tuan rumah memiliki keunggulan dan kepercayaan diri karena belum terkalahkan dalam 11 laga terakhir.

"Saya respek sama Persija, kami wasapdai mereka saat main di kandang, mereka punya rekor bagus. Ditambah lagi akan ada banyak pendukung Persija dan ini akan jadi perbedaan," ungkapnya.

Pelatih asal Skotlandia itu punya keinginan besar untuk menghentikan rekor tak terkalahkan Macan Kemayoran. Meski berstatus sebagai tim tamu, Stadion Patriot baginya akan membawa semangat tersendiri bagi para penggawanya untuktak mudah takluk.

"Persija tanpa kakalahan pada 11 laga terakhir, tetapi tetap saja Persija akan kalah dan saya berharap kami yang melakukan itu," tandasnya.(dkk/jpnn)


Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy tak mau terlalu jemawa saat timnya menantang tuan rumah Persija Jakarta dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News