Simpati untuk Ustaz Pengungkap Keanehan Umrah Edy Rahmayadi

Simpati untuk Ustaz Pengungkap Keanehan Umrah Edy Rahmayadi
Warga di Medan Denai, Kota Medan menandatangani spanduk #SAVEADEDARMAWAN sebagai bentuk dukungan morel bagi Ustaz Ade Dermawan. Foto: istimewa for JPG

jpnn.com, MEDAN - Para relawan pendukung pasangan Djarot S Hidayat-Sihar Sitorus (DJOSS) di Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgub Sumut) memberikan dukungan morel kepada Ustaz Ade Darmawan yang menerima pesan singkat bernada ancaman pembunuhan. Ade sebelumnya getol membongkar dugaan umrah fiktif yang dilakukan Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.

Pada Rabu malam (13/6), Relawan DJOSS di Medan Denai, Kota Medan saat buka puasa bersama mengumpulkan tanda tangan dukungan untuk Ustaz Ade. Warga dan relawan DJOSS menandatangani spanduk putih bertuliskan #SAVEADEDARMAWAN

Agus Panggabean selaku penyelenggara acara buka puasa bersama Relawan DJOSS dan penggalangan dukungan morel untuk Ustaz Ade mengatakan, intimidasi yang dialami pengusaha travel umrah itu sangat mengkhawatirkan.

“Saya secara pribadi tidak mengenal Ade, tapi kan dia itu termasuk ulama. Makanya kami bersimpati," kata Agus.

Baca juga: Ustaz Pengungkap Keanehan Umrah Edy Rahmayadi Diintimidasi

Menurutnya, intimidasi terhadap ketua DPC Baitul Muslimin Indoneia (Bamusi) Kota Medan itu patut disayangkan. Karena itu, para Relawan DJOSS menggalang tanda tangan dukungan sebagai bentuk solidaritas.

"Intinya kami bersolidaritas untuk Ade. Sangat disayangkan sekali tindakan itu, apalagi di tengah pesta demokrasi yang sudah mendekati hari pemilihan," katanya.

Please, Buktikan Jika Edy Rahmayadi Memang Pergi Umrah

Warga dan relawan DJOSS menandatangani spanduk putih bertuliskan #SAVEADEDARMAWAN sebagai bentuk simpati untuk Ustaz Ade yang menerima ancaman pembunuhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News