Sindir Manajemen, Ultrasmania Pilih Galang Dana di Luar Stadion

Sindir Manajemen, Ultrasmania Pilih Galang Dana di Luar Stadion
Fans Persegres Gresik United. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, GRESIK - Ultrasmania, pendukung Persegres Gresik, benar-benar mewujudkan janjinya untuk melakukan penggalangan dana di luar Stadion Petrokimia, Senin (15/8) malam.

Tujuannya, untuk menyindir manajemen sekaligus meringankan beban pemain yang belum menerima gaji dari manajemen.

Menurut Ketua Ultrasmania Muharrom, aksi ini tak akan berhenti usai laga kontra Persipura berakhir. Mereka memastikan, aksi tersebut akan dilanjutkan sampai 16 Agustus mendatang. Setelah itu, baru akan ada perwakilan yang akan menyerahkan bantuan kepada kapten tim Persegres.

"Tadi kami sudah kelilingkan kotak untuk donasi, dana bantuan untuk pemain yagn belum gajian. Ada yang bilang ke kami kalau ada yang sampai dua bulan belum digaji," katanya, saat dihubungi, Senin malam.

Menurut Muharrom, dia dan rekan-rekan sesama Ultrasmania menurutnya tidak masuk ke dalam stadion. Itu sebagai bukti mereka melakukan boikot terhadap laga Persegres.

Mereka kecewa karena selama ini selalu memenuhi Stadion Petrokimia dengan harga tiket yang lumayan, namun tak jelas ke mana larinya uang tiket sehingga pemain sampai telat digaji. (dkk/jpnn)


Ultrasmania, pendukung Persegres Gresik, benar-benar mewujudkan janjinya untuk melakukan penggalangan dana di luar Stadion Petrokimia, Senin (15/8)


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News