Sinergi DFSK dan Mitra Perkuat Ekspansi Glory 580 di Bandung

Sinergi DFSK dan Mitra Perkuat Ekspansi Glory 580 di Bandung
Dealer DFSK Bandung. (Foto: ridha/JPNN)

jpnn.com, BANDUNG - Mulai membangun eksistensi di pasar otomotif nasional, merek mobil asal China DongFeng Sokon (DFSK) secara bertahap mengambangkan sayap jaringannya terutama wilayah Jawa Barat.

Pertumbuhan rata-rata kendaraan setiap tahun yang lalu-lalang di jalan Kota Bandung sebesar sebelas persen, menjadi optimisme DFSK bersama mitranya membuka jaringan di Jawa Barat.

Di Kota Bandung, DFSK sudah menancapkan jaringannya melalui kerja sama dengan PT Sinar Terang Mobilindo. Outlet DFSK Bandung sudah memiliki fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparepart).

Outlet DFSK Bandung beralamat di Jl. BKR 111, Kota Bandung Jawa Barat. Memiliki ruang display hingga 6 unit baik mobil penumpang Glory 580 maupun niaga ringan Sokon Super Cab.

Konsumen juga sudah dimudahkan dengan layanan pembiayan yang telah bekerja sama dengan DFSK meliputi BCA Finance, Mandiri Tunas Finance dan Adira Finance.

"Kami yakin kerja sama dengan DFSK bisa tumbuh bersama terutama di pasar Bandung yang sangat potensial. Apalagi kami sudah melihat keseriusan DFSK di Indonesia dengan investasi yang sangat besar," ungkap Presiden Direktur PT Sinar Terang Mobilindo Djunaedi Hadiwidjaja, Rabu (6/9).

Lebih lanjut, Djunaedi berharap, outlet DFSK di Jawa Barat bisa berkontribusi menyumbang penjualan sebesar 5 persen dari penjualan nasional DFSK.

"Per dealer kita harap bisa menjual sebanyak 20-30 unit DFSK," pungkasnya. (mg8/jpnn)


Melihat potensi pasar otomotif Bandung yang terus bertumbuh, DFSK menggandeng PT Sinar Terang Mobilindo membuka jaringan baru DFSK di Kota Bandung.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News