Sinyal Merapat Semakin Kuat

Sinyal Merapat Semakin Kuat
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua MPR RI Taufik Kiemas. Foto : Presidensby.Info
JAKARTA - Isyarat Demokrat dan PDIP akan bergandengan tangan semakin kuat. Sinyal itu datang dari staf khusus presiden bidang informasi Heru Lelono. Heru merupakan orang kepercayaan SBY, namun sebelumnya dikenal sangat dekat dengan Megawati.

 

"Saya yakin 90,99 persen Demokrat dan PDIP akan segera bergabung," kata Heru. Dia mengatakan, SBY dan Megawati harus mulai bergabung. Sebab, kata Heru, pada 2014 akan terjadi kerawanan luar biasa jika PD dan PDIP tidak bersatu.

 

Kunci bergabungnya dua kekuatan politik besar itu terletak pada dua tokoh utama dua partai tersebut, yakni Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Menurut Heru, mereka harus bersatu untuk menghindari perpecahan kelompok nasionalis.

 

"Saya punya harapan, SBY dan Bu Mega mungkin tidak akan jadi presiden lagi (pada 2014). Tetapi, keduanya masih tetap mewarnai politik di dalam negeri Indonesia sebagai tokoh bangsa. Untuk itu, mereka harus bersatu. Dan untuk bergabung, mestinya sejak sekarang," jelas Heru.

 

JAKARTA - Isyarat Demokrat dan PDIP akan bergandengan tangan semakin kuat. Sinyal itu datang dari staf khusus presiden bidang informasi Heru Lelono.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News