Sinyal untuk Wawan Menguat Jadi Kiper PBFC Senior

Sinyal untuk Wawan Menguat Jadi Kiper PBFC Senior
Penampilan Wawan Hendrawan di pentas Piala Presiden 2017 masih cukup gemilang. Foto: ARIB BILLAH/KALTIM POST/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Pusamania Borneo FC (PBFC) baru-baru ini meminjamkan salah satu kipernya Gianluca Pandeynuwu ke peserta Liga 2, PSPS Pekanbaru.

Dengan kepergian Gianluca ini, satu slot di skuat utama tim beralias Pesut Etam jadi kosong.

Pasalnya, berkaca pada musim lalu, klub yang identik dengan jersey oranye itu menggunakan tiga penjaga gawang.

Dengan pindahnya Gianluca, saat ini lini pertahanan terakhir tim kebanggaan masyarakat Samarinda hanya ditempati dua pemain, M Ridho, dan Nadeo Argawinata.

Kiper skuat asuhan Dragan Djucanovic pun kemungkinan besar akan bertambah. Namun, siapa orangnya, dari klub mana asalnya?

Presiden PBFC Nabil Husein Said Amin, mengatakan bahwa kepergian Gianluca ke PSPS Pekanbaru dengan status pinjaman. Kontraknya dengan pemain 19 tahun itu masih dua musim.

“Dalam satu musim ini, Gianluca akan bermain untuk PSPS. Kemudian, selanjutnya akan kembali bermain untuk Borneo,” terang Nabil kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group), Selasa (21/2) kemarin.

Disinggung soal penampilan Wawan Hendrawan, kiper PBFC II yang berlaga pada Piala Presiden 2017. Nabil memuji, penampilan penjaga gawang 34 tahun tersebut.

 Pusamania Borneo FC (PBFC) baru-baru ini meminjamkan salah satu kipernya Gianluca Pandeynuwu ke peserta Liga 2, PSPS Pekanbaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News