Sir Alex Saksikan Tim Kesayangan Terlempar Ke Liga Eropa

Sir Alex Saksikan Tim Kesayangan Terlempar Ke Liga Eropa
Sir Alex Fergusson dan David Gill. Foto: ESPNFC

jpnn.com - JERMAN - Mantan manajer Manchester United Sir Alex Fergusson bersama beberapa penonton VIP di Volkswagen Arena harus tetap di stadion usai laga Wolfsburg melawan Manchester United. Langkah itu diambil pihak keamanan setelah sebuah benda mencurigakan ditemukan di lapangan parkir di luar stadion. 

Dilansir dari laman ESPNFC, mereka harus menunggu sekitar 15 menit saat polisi memeriksa benda tersebut. Mereka kemudian diperbolehkan meninggalkan stadion setelah Polisi memastikan itu bukan bom. 

Fergusson yang datang bersama mantan CEO United David Gill datang ke pertandingan itu, namun harus menyaksikan tim kesayangan mereka takluk 2-3 dari tuan rumah dan harus terlempar ke Liga Europa.

Aparat keamanan telah memperketat pengamanan di Liga Champions menyusul serangan teror di Paris bulan lalu. Serangan itu diikuti ancaman yang membuat laga Jerman melawan Belanda di Hanover dibatalkan karena ancaman bom.(ray/jpnn)


JERMAN - Mantan manajer Manchester United Sir Alex Fergusson bersama beberapa penonton VIP di Volkswagen Arena harus tetap di stadion usai laga Wolfsburg


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News