Sissoko Berharap Bisa Main Lawan Persegres

Sissoko Berharap Bisa Main Lawan Persegres
Mohamed Sissoko. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Mitra Kukar terancam tampil tanpa striker andalannya, Mohamed Sissoko saat menjamu Persegres Gresik United di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Kamis (15/6).

Eks Liverpool dan Juventus itu masih menjalani treatment di Jakarta karena mengalami masalah pada tendonnya.

Jika benar demikian, pelatih Jafri Sastra tentu dituntut untuk memutar otak lebih keras. Sebab, sejauh ini pemain berkebangsaan Mali tersebut selalu tampil 90 menit bersama Naga Mekes.

Selain itu, kapten tim Bayu Pradana bisa saja belum fit saat tim Kota Raja menjamu Kebo Giras.

Eks Persiba Balikpapan itu akan melakoni partai uji coba kala timnas Indonesia U-22 kontra Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6) malam ini.

Kendati demikian, Jafri Sastra optimistis, timnya bisa mengamankan poin sempurna sebelum jeda liburan. Sebagai gantinya, eks pelatih Persipura Jayapura itu mencoba mengutak-atik skema dengan mengandalkan skuat yang ada.

Ayah dua anak itu memiliki keyakinan, bahwa anak asuhnya bakal bermain maksimal untuk membayar kekalahan dari Sriwijaya FC pekan lalu.

“Tim ini masih memiliki banyak pemain yang bisa diturunkan di posisi gelandang bertahan. Saya yakin, siapapun yang akan diturunkan nanti, pastilah mereka yang sudah cukup siap memberikan 100 persen perhatiannya untuk meraih kemenangan kandang,” jelas pelatih berdarah Minang itu.

Mitra Kukar terancam tampil tanpa striker andalannya, Mohamed Sissoko saat menjamu Persegres Gresik United di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News