Siswa SMK Tepergok Buat Video Asusila Bareng Pacar

Siswa SMK Tepergok Buat Video Asusila Bareng Pacar
ang siswa simpan video asusila di handphone. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, BOJONEGORO - Satpol PP Pemkab Bojonegoro yang melakukan patroli berhasil menjaring tiga siswa SMK di sebuah cafe di kawasan pinggiran kota.

Saat dibawa ke kantor untuk didata, didapati salah satu gagdet milik siswa ditemukan video asusila yang diperankannya bersama dengan pacarnya.

Atas temuan video yang tak layak untuk ditonton itu, Satpol PP Pemkab Bojonegoro, akhirnya memanggil salah satu orang tua siswa yang bersanngkutan.

Ahmad Gunawan SSTP, Kepala Satpol PP Pemkab Bojonegoro, menjelaskan bertemu dengan orang tua bersama dengan pihak guru dari ketiga siswa tersebut.

"Satpol PP hanya bisa melakukan tindakan pembinaan dan menyerahkan penanganan kembali pada orang tua, atas video tak senonoh tersebut dihapus atau dilanjutkan ke ranah pidana," ujar Ahmad.

Selain itu, Satpol PP Pemkab Bojonegoro berharap agar para orang tua bisa mengawasi anak-anaknya. Sebab semua perlu pengawasan dari berangakat dan setelah pulang sekolah.

"Termasuk pergaulan anaknya, karena sangat riskan bagi anak usia remaja yang sedang mencari jati diri," imbuh Ahmad. (yos/jpnn)


Satpol PP menemukan video asusila pribadi siswa SMK bersama pacar di smartphone.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News