Siswi SMA Dilaporkan Hilang Itu Akhirnya Ditemukan, OMG

Siswi SMA Dilaporkan Hilang Itu Akhirnya Ditemukan, OMG
Friska Handayani br Gultom (baju biru) menangis dan memeluk salah seorang keluarganya. Foto: FerrySihombing/MetroSiantar/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Friska Handayani Gultom, siswi SMA Kampus Nommensen Pematangsiantar yang dikabarkan hilang seminggu lebih akhirnya ditemukan.

Remaja berusia 15 tahun ini ditemukan jajaran direksi angkutan kota Ria Jaya saat makan di warung milik D Nababan yang berada di Jalan Rakutta Sembiring, Kelurahan Nagapita, Siantar Martoba, Pematangsiantar, Sumut, Minggu (26/2) sekira pukul 13.00 WIB.

Sesaat setelah Friska ditemukan, warung itu pun langsung ramai. Remaja yang dilaporkan menghilang sejak Sabtu (18/2) silam itu menjadi bahan perbincangan warga sekitar.

Friska terlihat mengenakan kaus biru, celana jeans dan sendal jepit. Ia hanya bisa menunduk dan menutupi wajahnya menggunakan rambut. Sesekali ia menjawab pertanyaan dari warga, serta direksi dan supir angkot Ria Jaya yang berada di sana.

Jeje Simorangkir, koordinator angkot Ria Jaya menuturkan, informasi keberadaan Friska itu diketahuinya melalui salah seorang supir angkot.

“Ada supir kami yang memberitahu, makanya kami langsung ke warung ini. Sempat juga dia tidak mengaku bernama Friska. Namun setelah kami paksa, dia akhirnya mengaku,” jelasnya.

Ketika ditemukan, Friska tidak sendiri. Warga Jalan Rakutta Sembiring ini, sedang bersama dua temannya, masing-masing Dewi Sitorus dan Rio Gultom. Sedangkan Denny Manalu, pria yang membawa Friska kabur, sudah tidak berada di lokasi. Menurut informasi, pria itu sudah melarikan diri.

“Tadi orang ini sedang makan miso. Sebelumnya aku nggak tahu masalah ini. Akupun nggak tau tadi jam berapa orang ini datang ke sini. Karena aku juga baru datang,” kata D Nababan, pemilik warung seperti diberitakan Metro Siantar (Jawa Pos Group), Minggu (26/2).

 Friska Handayani Gultom, siswi SMA Kampus Nommensen Pematangsiantar yang dikabarkan hilang seminggu lebih akhirnya ditemukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News