Siswi SMA Hamil Dicueki, Riswan Beralih ke Perempuan Lain, Parah!

Siswi SMA Hamil Dicueki, Riswan Beralih ke Perempuan Lain, Parah!
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, PONTIANAK - Riswan alias Wan, 21, warga Siantan Hulu, Pontianak Utara, Kalbar, menghamili siswi SMA dan meninggalkannya begitu saja.

Parahnya lagi, Riswan malah ketahuan melakukan hubungan terlarang lagi dengan wanita lainnya.

Pemuda ini akhirnya kena batunya. Dia dilaporkan orangtua korban yang dihamilinya ke Mapolresta Pontianak, Selasa (1/8). Orang tua korban geram dan kesal dengan ulah Riswan.

Dia menyatakan akan bertanggung jawab karena telah menghamili siswi SMA tersebut. Tapi janji tinggal janji.

“Bukannya ingat akan janji, Riswan malah meniduri wanita lain,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Muhammad Husni Ramli, Minggu (6/8).

Menurut Kompol Husni, modus yang digunakan pelaku meniduri gadis SMA hingga hamil, dengan cara mengiming-imingi atau menjanjikan untuk menikahinya. “Orangtua korban tidak terima dan melaporkan kejadian ini ke Mapolresta Pontianak,” ungkapnya.

Riswan dan siswi SMA itu melakukan hubungan terlarang pada Desember 2016 lalu hingga hamil. “Mereka melakukannya di depan Rental Band Jalan 28 Oktober,” kata Kompol Husni.

Riswan telah diringkus. Polisi juga telah memeriksa korban serta melakukan visum. Tersangka Riswan dijerat pasal 81 dan 82 UU Perlindungan Anak. Ancaman maksimal 15 tahun penjara.

Riswan alias Wan, 21, warga Siantan Hulu, Pontianak Utara, Kalbar, menghamili siswi SMA dan meninggalkannya begitu saja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News