Siswi SMA Ini Mengaku Digauli Ayah dan Anak Bergantian

Siswi SMA Ini Mengaku Digauli Ayah dan Anak Bergantian
Korban penganiayaan. Ilustrasi: Guardian

jpnn.com, BEKASI - Sungguh memilukan apa yang terjadi kepada IN (17) lima tahun terakhir ini. Siswi kelas XI asal Bekasi itu dipaksa menjadi budak pemuas nafsu binatang dua orang pria, BR (45) dan DD (25).

Parahnya lagi, BR adalah paman dari korban. Sedangkan DD adalah anak kandung BR, yang artinya sepupu IN sendiri.

Keduanya berganti-gantian di kediaman pelaku yang berada di Taman Wisma Asri, Kelurahan

Berdasarkan informasi yang dihimpun GoBekasi, IN dititipkan di kediaman pelaku, Taman Wisma Asri, Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Bekasi, Jawa Barat. Namun, bukannya menjaga, sang paman bejat bersama putranya yang tak kalah bejat, malah menjadikan IN budak seks.

Padahal, korban dititipkan di sana sejak 2011 silam, karena keluarga kandungnya terhimpit masalah ekonomi. Orang tua IN yang tinggal di Bogor adalah pegawai serabutan dengan penghasilan tak menentu.

Beruntungya, aksi bejat bapak dan anak ini diketahui oleh wali murid IN. Beberapa waktu lalu, wali murid gadis tak berdosa itu merasa aneh ketika melihat bagian leher korban berwarna kemerahan. Selain itu, ada luka lebam di wajah korban.

“Saya merasa aneh melihat ada tanda kemerahan dileher korban dan adanya luka lebam diwajahnya,” ujar wali murid yang tak ingin disebut namanya, Minggu (19/3) kepada GoBekasi.co.id

Sontak saja, ia lalu mencari informasi dengan berinteraksi empat mata dengan IN. Alhasil, korban menceritakan seluruhnya perlakuan bejat pelaku. Kepadanya, IN mengaku sering disetubuhi secara bergantian oleh BR dan DD.

Sungguh memilukan apa yang terjadi kepada IN (17) lima tahun terakhir ini. Siswi kelas XI asal Bekasi itu dipaksa menjadi budak pemuas nafsu binatang

Sumber GoBekasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News