Siswi SMK Sebulan tak Pulang, Eh...Bersama Pacar di Kos

Siswi SMK Sebulan tak Pulang, Eh...Bersama Pacar di Kos
Kasat Reskrim AKBP Shinto Silitonga (kiri) bersama Tim Anti Bandit mengamankan Joko Suparmantu yang membawa kabur dan mencabuli BYA berulangkali di Palangka Raya. Foto: YUAN ABADI/RADAR SURABAYA/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Seorang siswi sebuah SMK di kawasan Tambaksari, Surabaya, inisial BYA, 17, akhirnya ditemukan setelah dilaporkan hilang selama hampir sebulan oleh kedua orang tuanya.

Remaja yang tinggal di Jalan Kemlaten ini berhasil ditemukan oleh Tim Anti Bandit Satreskrim Polrestabes Surabaya di sebuah rumah kos di Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Ternyata, BYA kabur dengan kekasihnya, Joko Suparmantu, 29, warga Jalan Cilik Riwut, Palangkaraya.

Ironinya saat dalam pelarian itu, korban sudah puluhan kali melakukan “hubungan terlarang”.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Shinto Silitonga menjelaskan bahwa penemuan korban sekaligus penangkapan tersangka bermula saat pihaknya mendapatkan laporan kehilangan anak dari orangtua korban.

BYA diketahui menghilang dan tidak pulang ke rumah pada awal Februari lalu.

"Saat itu, korban diantar ayahnya ke sekolah. Tapi tanpa sepengetahuan pihak sekolah dan orangtua, korban ternyata kabur begitu saja dan tidak sekolah," ungkap AKBP Shinto, Selasa (21/3).

Setelah mendapatkan laporan kehilangan, Shinto mengatakan bahwa pihaknya lantas melakukan penyelidikan.

Seorang siswi sebuah SMK di kawasan Tambaksari, Surabaya, inisial BYA, 17, akhirnya ditemukan setelah dilaporkan hilang selama hampir sebulan oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News