Siswi SMP jadi Korban Pria Baru Dikenalnya di Medsos

Siswi SMP jadi Korban Pria Baru Dikenalnya di Medsos
Pemerkosa ditangkap. Ilustrasi Foto:dok.JPNN.com

jpnn.com, BUNGO - Siswi di salah satu SMP di Kabupaten Bungo, Jambi, inisial K, 15, menjadi korban pemerkosaan. Peristiwa ini terjadi, Kamis (11/10) sekitar pukul 17.30 WIB.

Korban diperkosa oleh seorang pria yang baru ia kenal melalui media sosial. Pelaku juga sudah berhasil diamankan.

Camat Pelepat, Khaidir Yusuf, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian pemerkosaan yang telah dialami warganya. Dikatakannya, kasus ini sudah dilaporkan pada pihak kepolisan untuk ditindaklanjuti.

"Memang benar dindo. Sudah dilaporkan pada polisi. Pelakunya sudah berhasil ditangkap oleh polisi. Silahkan tanya langsung pada pihak kepolisian saja ya," ucap Khaidir, seperti diberitakan Jambi Ekspres (Jawa Pos Group).

Kasat Reskrim Polres Bungo, AKP Handi Septiadi membenarkan adanya kejadian ini. Dikatakan, pelaku berinsial IS, warga Kecamatan Pelepat, sudah berhasil diamankan.

"Memang benar adanya tindakan pemerkosaan, pelaku berinisial IS sudah berhasil kita amankan," ucap AKP Hendi.

Menurut informasi, kejadian pemerkosaan ini bermula saat korban bersama temannya DH pamit kepada SP (50), yang masih keluarga korban. Korban meminta izin akan pergi ke Kota Muara Bungo untuk membeli handphone.

SP mengizinkannya untuk pergi. Korban bersama temannya berangkat dari rumahnya sekitar pukul 15.00 WIB. Sekitar pukul 22.00 WIB, DH menghubungi SP.

Malang nasib seorang remaja putri berinisial K (15) menjadi korban perkosaan oleh pria yang baru dikenalnya di medsos.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News