Skor Kacamata Tutup Babak Pertama Indonesia Kontra Vietnam

Skor Kacamata Tutup Babak Pertama Indonesia Kontra Vietnam
Sea Games 2017. Foto Twitter

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Laga lanjutan Grup B SEA Games 2017 Kuala Lumpur antara Indonesia melawan Vietnam di Stadion MP Selayang, Malaysia, Selasa (22/4) malam telah menyelesaikan babak pertama. Skor saat ini masih sama kuat 0-0.

Dalam laga ini, Indonesia memang lebih banyak bermain bertahan dibandingkan dengan Vietnam. Mereka memilih bermain menunggu, saat lawan menguasai bola.

Berbeda dengan Indonesia, Vietnam tidak memberikan ruang sediki tpun bagi Hansamu Yama Pranata dkk saat menguasai bola. Mereka menerapkan pressing ketat, karena itu Indonesia akhirnya banyak melakukan kesalahan sendiri.

Kesempatan emas Indonesia dihasilkan oleh Septian David Maulana dengan sepakannya dari luar kotak penalti, tapi masih bisa ditepis oleh kiper Vietnam.

Sementara itu, peluang matang dari Vietnam di menit akhir dihasilkan oleh Vu Vanh Tanh lewat sundulannya. Beruntung, kiper Indonesia Satria Tama sukses men-tips bola keluar. Saat ini babak kedua bakal segera dimulai. (dkk/jpnn)


Laga lanjutan Grup B SEA Games 2017 Kuala Lumpur antara Indonesia melawan Vietnam di Stadion MP Selayang, Malaysia, Selasa (22/4) malam telah menyelesaikan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News