Jumat, 21 Juli 2017 – 21:33 WIB

Skuat Green Force hanya Bawa Pulang 1 Poin

Jumat, 19 Mei 2017 – 03:15 WIB
Skuat Green Force hanya Bawa Pulang 1 Poin - JPNN.COM

Bonek, suporter Persebaya. Iustrasi Foto: Dipta/dok.JPNN.com

SHARES

jpnn.com, JOGJA - Pertandingan Persebaya Surabaya melawan PSIM Jogjakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jogjakarta, Kamis (18/5), berakhir imbang dengan skor 1-1.

Hasil ini membuat Persebaya mengemas poin lima dari empat pertandingan dan naik ke posisi empat klasemen menggeser posisi Persatu Tuban.

Bagi PSIM Jogjakarta, hasil imbang ini membuat mereka tetap berada di peringkat ketiga dengan poin tujuh.

Dalam laga tersebut, Persebaya dengan susah payah menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1. Gol untuk Persebaya diciptakan oleh Rishadi Fauzi. Sedangkan gol untuk tuan rumah diciptakan oleh Engkus Kuswaha.

Pada menit-menit awal babak pertama, kedua tim saling menyerang. Namun dominasi tuan rumah terlihat jelas. Melalui umpan satu dua, PSIM berhasil menguasai lapangan tengah dan mendikte permainan.

Di menit ke-10, PSIM berhasil memberikan shock therapy melalui Dicky Prayoga yang melesatkan tendangan jarak jauh dari sayap kiri pertahanan Persebaya. Namun, tendangan tersebut masih bisa ditangkap kiper Persebaya, Dimas Galih Pratama.

Usai mengejutkan pertahanan Persebaya, PSIM tak lantas mengendurkan serangan. Bahkan untuk menghentikan serangan tersebut, Abdul Azis terpaksa diganjar kartu kuning setelah menjatuhkan Ayub Antoh.

Sebelas menit berselang, PSIM kembali memeroleh peluang melalui Hendika Arga Permana. Namun, tendangan pemain bernomor punggung delapan tersebut masih membentur Andri Muladi.

loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini