Skuat Minim, PSMS Tetap Semangat Gelar Latihan

Skuat Minim, PSMS Tetap Semangat Gelar Latihan
PSMS tetap latihan meski dengan skuat minim.

jpnn.com - jpnn.com - Pelatih baru PSMS, Mahruzar Nasution menggelar latihan dengan pemain seadanya di Lapangan Makodam I/BB, Rabu (18/1).

Meski jumlah pemain baru 12 pemain, hal itu tak menyurutkan niat tim pelatih untuk menggelar latihan.

Mahruzar masih menunggu kedatangan pemain-pemain baru. Dalam pekan ini menurutnya bakal ada tambahan pemain.

"Ya kami tetap latihan pagi tadi, ya walaupun masih 12 pemain yang ada. Secepatnya pemain lain menyusul," beber Mahruzar di Stadion Teladan kepada Sumut Pos (Jawa Pos Group) Jumat kemarin.

Sejumlah pemain dari setiap lini masih dibutuhkannya. Dari 12 pemain Mahruzar hanya memiliki satu kiper, dua bek tengah, dua full back, dua sayap, tiga gelandang dan dua striker.

Namun yang paling mendesak adalah sektor kiri, terutama posisi full back dan kiper. Posisi kiper saat ini baru ditempati Abdul Rohim.

"Posisi full back kiri masih kurang, juga posisi kiper. Kita tunggu dari PS TNI dan saya masih cari. Kalau kiper dalam Minggu ini mungkin Ahmad Fauzi bergabung," ucap Mahruzar.

Ahmad Fauzi merupakan eks kiper PON Sumut 2012 dan 2016 yang juga memperkuat Bintang Jaya Asahan di ISC B tahun lalu. "Paling lama Senin depan sudah bergabung lah. Selain itu kami juga masih menanti pemain-pemain dari PS TNI," jelasnya.

 Pelatih baru PSMS, Mahruzar Nasution menggelar latihan dengan pemain seadanya di Lapangan Makodam I/BB, Rabu (18/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News