Slank Bakal Ngerock demi Ahok

Slank Bakal Ngerock demi Ahok
Foto: Instagram/slankdotcom

jpnn.com - jpnn.com - Grup rock kondang Slank bakal ambil bagian dalam Konser Gue 2 di Ex Driving Range Senayan, Jakarta pada 4 Februari 2017 mendatang. Konser itu sebagai bentuk dukungan pelaku seni untuk Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Slank mengumumkan keikutsertaannya dalam Konser Gue 2 melalui akunnya di Instagram, Minggu (29/1). Grup rock yang diawaki Bimbim, Kaka, Ridho, Ivanka dan Abdee itu pun mengajak pengikutnya di Instagram untuk ikut dalam Konser 2.

"Siapkan diri kalian. Hari Sabtu, 4 Februari 2017 mendatang Slank akan ngeRock di #KonserGue2. Lokasinya di Ex Driving Range - Senayan, Jakarta mulai 11.00 dan hanya sampai pukul 18.00 WIB," tulis Slank, Minggu (29/1).

Selain Slank, Konser Gue 2 juga bakal dimeriahkan sejumlah pelaku seni lainnya. Di antaranya, Once, Kikan, Tompi, Shandi Sondoro, Shanty, Krisdayanti, Dira Sugandi, PMR, Project Pop, Oppie Andaresta, Gita Gutawa, Marcello Tahitoe, Steven Jam, Ernest Prakasa, Desta, Indy Barends, Arie Dagienkz, dan lainnya.

"Selain Slank di acara ini juga akan tampil banyak banget musisi tanah air dan pastinya tidak dipungut biaya alias gratis," tulis Slank.

Band yang bermarkas di Gang Potlot, Jakarta Selatan itu juga mengajak masyarakat untuk hadir di Konser Gue 2. Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.

"Siap-siap merapat, jangan telat. Ajak anggota keluarga, teman, atau siapa aja dan sebarkan ke timeline kalian," pungkas Slank.(ded/JPG)


Grup rock kondang Slank bakal ambil bagian dalam Konser Gue 2 di Ex Driving Range Senayan, Jakarta pada 4 Februari 2017 mendatang. Konser itu sebagai


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News