Slank Beri Selamat untuk Jokowi - Ma'ruf Amin

Slank Beri Selamat untuk Jokowi - Ma'ruf Amin
Slank di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (23/12) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ucapan selamat untuk pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin yang terpilih sebagai pemenang Pilpres 2019 terus mengalir. Salah satunya datang dari grup musik, Slank.

Band yang diisi Bimbim, Kaka, Abdee, Ridho, dan Ivanka itu mengucapkan selamat atas terpilihnya Jokowi - Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden untuk 2019 - 2024. Lewat akun Instagram resmi, Slank mengunggah sebuah gambar berbentuk karangan bunga.

"Slank dan Pulau Biru (Slank Management) mengucapkan, selamat atas terpilihnya Bapak Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024," ungkap Slank di akun @slankdotcom, Rabu (22/5).

BACA JUGA: Jokowi - Amin Sudah Menang, Quick Count LSI Denny JA Paling Presisi

Slank diketahui memang menjadi salah satu band yang memberi dukungan kepada Jokowi - Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019. Pemilik hit Terlalu Manis itu bahkan menjadi bintang tamu dalam konser akbar pendukung Jokowi pada masa kampanye lalu.

Sementara itu, KPU sudah menuntaskan rekapitulasi nasional hasil Pilpres 2019. Dari hasil tersebut, pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin dinyatakan sebagai pemenang.

Jumlah suara sah pasangan nomor urut 01 Jokowi - Ma'ruf Amin yakni 85.607.362. Sementara pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno hanya meraih 68.650.239 suara. (mg3/jpnn)


Seperti diketahui, KPU sudah menuntaskan rekapitulasi nasional hasil Pilpres 2019. Dari hasil tersebut, pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin dinyatakan sebagai pemenang.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News