Slank Muncul, Ratusan Ribu Pendukung Jokowi Histeris

Slank Muncul, Ratusan Ribu Pendukung Jokowi Histeris
Slank di Konser Putih Bersatu di Stadion GBK, Sabtu (13/4). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Band rock Slank akhirnya muncul dalam Konser Putih Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (13/4). Kemunculan grup yang diisi Kaka, Bimbim, Ivanka, Ridho dan Abdee itu disambut teriakan histeris ratusan ribu pendukung calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo - Ma'ruf Amin.

"Di sini tempat cari senang. Salah tempat kalo kau cari uang. Di sini orang-orang penuh kreativitas. Tempat orang-orang yang terbaik," kata Kaka, vokalis Slank mulai menyanyikan lagu Mars Slankers sebagai awal penampilan.

BACA JUGA: Nunung Srimulat Jadi Penyanyi di Konser Putih Bersatu Dukung Jokowi

Lagu bernuansa rock yang dimainkan Slank menggema ke seluruh area Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pengunjung yang memutihkan area lantas ikut bernyanyi. Suasana semakin heboh dan semarak.

Slank melanjutkan penampilan dengan lagu kedua berjudul Kuil Cinta. Kali ini Kaka memanggil Oppie Andaresta dan Michael untuk berkolaborasi.

Sinergi Slank bersama dua penyanyi itu tampil begitu apik. Buktinya mereka mampu mengajak penonton ikut bernyanyi sepanjang lagu.

Sebelum Slank, sejumlah musisi dan artis ikut tampil dalam Konser Putih Bersatu. Antara lain, Iwa K, Saykoji, Once, Desta, Nunung, Andre Taulany, Cak Lontong, 100 Gitaris dan lainnya. (mg3/jpnn)


Band rock Slank akhirnya muncul dalam Konser Putih Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (13/4). Kemunculan grup yang diisi Kaka, Bimbim, Ivanka, Ridho dan Abdee itu disambut teriakan histeris ratusan ribu pendukung calon presid


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News